Friday, 03 April 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

DELEGASI PARLEMEN AUSTRALIA PUJI SISTEM PELAYANAN PUSKESMAS BUNGORO

pangkepkab.go.id.PANGKEP-Delegasi Parlemen Australia mengunjungi Puskesmas bungoro, Jl Andi Mappe Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, Jumat (3/8/2018) lalu. 

Kunjungan Delegasi Parlemen Australia yang di pimpin langsung oleh Konsulat Jenderal (Konjen) Australia di Makassar, Richard Mathews bersama Senator Australia didampingi LSM KOMPAK. Kunjungan Senator Australia ini bersama Konjen Australia untuk melihat perkembangan hubungan kemitraan Australia-Indonesia khususnya di bidang kesehatan dan pelayanan publik. yang selama ini kemitraannya dibina oleh LSM KOMPAK dan di biayai oleh Parlemen Australia 

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Puskesmas Bungoro, Muhammad Yamin saat ditemui di Ruang Kerjanya oleh awak media. Yamin mengatakan kunjungan mereka bersifat pendampingan.

"Jadi dalam hal ini kita ini pendampingan KOMPAK sebagai kemitraan antara pemerintah Australia dan Indonesia yang secara menyeluruh kita dibantu bukan dalam bentuk finansial melainkan bagaimana proses perencanaan, survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan," ujarnya.

Yamin menambahkan, para senator memuji pendampingan KOMPAK yang masih 6 bulan dengan perubahan drastis di Puskesmas Bungoro.

"Alhamdulillah tadi para senator Australia kita ajak keliling untuk melihat langsung pendampingan KOMPAK seperti ruang tunggu yang ramah sudah direnovasi, kemudian ruang bersalin, UGD dan ruangan pelayanan publik lainnya," ungkapnya.

Sementara itu, Konsulat Jenderal (Konjen) Australia di Makassar, Richard Mathews sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Puskesmas Bungoro karena memanfaatkan ilmu dari KOMPAK.

"Puskesmas Bungoro menjadi puskesmas yang membuat kita bangga, karena mampu menerapkan apa yang telah diberikan oleh KOMPAK. Kita harap hubungan kerjasama di bidang kesehatan dapat berlanjut seterusnya," jelasnya.

(https://www.koranpangkep.co.id/2018/08/delegasi-parlemen-australia-puji-sistem.html)

Statistik Pengunjung

746008
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
75
1193
5514
729620
2291
39794
746008

Your IP: 114.7.194.241
2020-04-03 01:14

Pengunjung

We have 13 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key