Friday, 29 May 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Bupati Pangkep dan Istri Nyoblos di TPS 1 Batara, Kompak Pakai Kuning-kuning

http://cdn2.tstatic.net/makassar/foto/bank/images/bupati-pangkep-syamsuddin-a-hamid-dan-istri-bersama-sama.jpg

pangkepkab.go.id,PANGKEP - Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid dan istri bersama-sama menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Kampung Batiling, Desa Batara Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Sulsel, Rabu (17/4/2019) siang.

Syamsuddin nampak berpakaian baju kemeja dengan warna kuning. Istrinya, Rismayani A Hamid nampak berpakaian batik dipadu jilbab kuning kecokelatan. Mereka bersama-sama mendaftar, kemudian menggunakan hak pilihnya di bilik suara. Setelah mencoblos di bilik suara, keduanya kembali memasukkan surat suara ke kotak suara KPU.

Keduanya menuju bagian tinta untuk menandai kalau mereka berdua sudah menggunakan hak pilihnya. Kepada TribunPangkep.com, Syamsuddin menambahkan antusias warga menuju TPS sangat baik. Dia melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang harus disyukuri karena mereka sadar akan memilih pemimpin.


"Di TPS tempat saya ini antusias memilih baik. Sekarang ini sudah mencapai 60 persen yang pergi memilih, lihat masih banyak yang antri dan ingin menggunakan hak suaranya karena ini juga 5 kali mencoblos surat suara," ungkapnya.

Dia juga menyebut, dia berharap situasi mulai dari awal hingga perhitungan suara dan sampai ke KPU semuanya berjalan lancar.

"Insya Allah aman, mulai dari daratan, kepulauan hingga pegunungan itu masyarakat sudah paham pentingnya memilih presiden, calon di DPR pusat dan di daerah kita di Sulsel, khususnya di Kabupaten Pangkep," jelasnya.

Jumlah wajib pilih di TPS Bupati Pangkep yakni 235 pemilih dan berada di Desa Batara, Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Sulsel.


Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Bupati Pangkep dan Istri Nyoblos di TPS 1 Batara, Kompak Pakai Kuning-kuning, http://makassar.tribunnews.com/2019/04/17/bupati-pangkep-dan-istri-nyoblos-di-tps-1-batara-kompak-pakai-kuning-kuning?page=2.
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Suryana Anas

Statistik Pengunjung

839762
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1508
1762
9340
819472
50780
45265
839762

Your IP: 114.7.194.241
2020-05-29 16:46

Pengunjung

We have 18 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key