Monday, 13 July 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Unjuk Rasa Alumni Politani Pangkep karena tidak diberikan Ijazah

Pangkep.kab -- Unjuk rasa digelar Alumni Politeknik Pertanian Negeri (Politani) Pangkep dihadapan para petinggi Politani berlangsung Senin, 23 Juli 2019.
 
Alumni Politani berunjuk rasa lantaran pihak kampus disebut tidak memberikan ijazah para alumninya sejak 2018 yang lalu.
 
Makka yang merupakan Koordinator Lapangan menjelaskan bahwa pihak kampus menahan ijazah para alumninya yang telah selesai. Hal itu tentunya disebut sangat mengahambat para alumni untuk mencari lapangan pekerjaan.
 
"Harusnya ijazah itu diserahkan untuk kami para alumni. Hal itu menyebabkan kami kesulitan untuk menggunakan ijazah tersebut. Kami juga ingin bekerja menggunakan ijazah tersebut. Ini sudah lama tidak diberikan diserahkan oleh pihak kampus," Ucapnya.
 
Sementara Direktur Politani Pangkep Dr Darmawan menjelaskan bahwa belum diberikan ijazah tersebut sebab masih ada berkas yang harus disempurnakan.
 
"Keterlambatan ijazah karena masalah akreditasi Politani Neg. Pangkep untuk prodi budidaya perikanan baru ditingkatkan dari akreditasi B menjadi A baru diterbitkan oleh dirjen pendidikan tinggi di Jakarta tanggal 14 April 2019, selain itu masih ada penyempurnaan tugas-tugas yang harus dipenuhi para alumni untuk pengambilan ijazah," Terang Dirut Politani.
 
Aksi Unjuk Rasa itu pun berakhir damai dan aman dengan pengamanan dari Personil Polres Pangkep. (McPangkajene)

Statistik Pengunjung

920372
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
2158
913
3071
901862
25619
51387
920372

Your IP: 114.7.194.241
2020-07-13 20:08

Pengunjung

We have 30 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key