Friday, 29 May 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Wakil Bupati Pangkep Resmikan Rest Area Limbangang.

PANGKEP.KAB - Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, resmikan tempat peristirahatan (rest area) di kampung Limbangang, kecamatan Marang, senin (22/07).
 
Dalam sambutannya Syahban Sammana berpesan agar rest area tersebut dijaga dan dipelihara, termasuk melengkapi berbagai kebutuhan publik, sebagai tempat istirahat yang layak.
 
"Tolong dijaga ini, termasuk dinas untuk memikirkan kelengkapannya, karena kalau sudah lengkap dan terjaga, pasti orang akan singgah di tempat ini," tutur Syahban Sammana.
 
Dia berharap agar rest area tersebut dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh warga, untuk peningkatan ekonomi kreatif warga.
 
"Warga sekitar manfaatkanlah ini, berjualan dan melayani dengan baik para pengguna jalan yang singgah, pasti ekonomi akan meningkat," harap mantan Kepala Bappeda Pangkep tersebut.
 
Rest Area Limbangan sendiri, merupakan titik peristirahatan yang menyuguhkan pemandangan hutan bakau di tepi anak sungai, selain sebagai rest area, tempat ini juga merupakan  dermaga penyeberangan antar pulau. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

839721
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1467
1762
9299
819472
50739
45265
839721

Your IP: 114.7.194.241
2020-05-29 16:10

Pengunjung

We have 22 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key