Saturday, 18 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Mentan Bantu 50 Ekor Ayam Untuk Rumah Tangga Miskin Pangkep

PANGKEP.KAB - Rumah tangga miskin  pertanian (RTMP) yang ada di kabupaten Pangkep dalam waktu dekat akan mendapatkan bantuan ayam kampung, lengkap kandang, pakan hingga obat-obatan atau vaksin.
 
Penyaluran bantuan tersebut disampaikan Sekretaris Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementrian Pertanian RI, DR. Nasrullah, saat hadir sebagai pembicara di rakor dan bimtek Petugas dan Pendamping kegiatan Balai Inseminasi Buatan Lembang di Ruang Pola Kantor Bupati Pangkep, Selasa (15/10)
 
"setiap RTM yang terdata akan dapat 50 ekor plus kandang, dan kami harap bantuan ini membawa dampak baik dan mengurangi angka kemiskinan di wilayah ini," ungkap Nasrullah.
 
Bantuan ini sendiri, akan dibagikan kepada RTMP di 9 kecamatan, yang jumlahnya mencapai  4.977 RTMP atau sebanyak 248.850 ekor ayam yang siap disalurkan.
 
"Pangkep ini yang jumlahnya paling besar di Sulsel semoga perhatian pemerintah pusat ini tidak disia siakan atau disalah gunakan," tambahnya.
 
Terpisah Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, menjelaskan jika bantuan tersebut merupakan tindaklanjut dari kedatangan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman bebetapa waktu lalu di Pangkep. 
 
"Semoga bantuan ini bisa meningkatkn taraf hidup masyarakat kita dan menjadi keluarga yang mandiri," Harap Syahban Sammana.
 
rakor dan bimtek Petugas dan Pendamping kegiatan Balai Inseminasi Buatan Lembang ini diikuti oleh para petugas dan pendamping, kepala desa dan lurah serta camat dan organisasi perangkat daerah (OPD) termasuk dari Polsek dan Danramil se kabupaten Pangkep. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

641605
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
871
1277
8980
622343
25096
56442
641605

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-18 19:59

Pengunjung

We have 16 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key