Wednesday, 22 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

SANI Kunjungi Pangkep Untuk Tekan Peredaran Narkoba

PANGKEP.KAB -- Organisasi Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) akan meresmikn kepengurusnnya di Sulawesi Selatan. Organisasi di bawah naungan Badan Narkotika Nasional (BNN) tersebut pun renacananya akan membuat Dewan Pengurus Cabang (DPC) di Kabupaten Pangkep.

Pengurua SANI Sulsel, Suhaena Andi Azis menjelaskan bawa organisasi ini hadir pertama kali di Jakarta. Tujuannya untuk mengajak dan membangun kesadaran masyarakat bangsa indonesia agar menjauhi diri dari penyalahgunaan narkoba, mengetahui serta memahami bahaya narkoba dan peredaran gelap narkoba, terutama dikalangan artis film, artis sinetron, penyanyi, musisi, foto model, kaum sosialita, public figure, pengusaha, production house, manager artis dan profesi lainnya yang berada di wilayah kesatuan republik indonesia.

"Kita mengedepankan pola edu–tainment atau melakukan penyuluhan yang dikemas dalam bentuk hiburan, pola ini digunakan agar dapat memberikan suatu sosialisasi yang gampang di mengerti dan di pahami oleh seluruh lapisan masyarakat mengenai bahaya dan dampak narkoba," katanya saat menyambangi Kantar Bupati Pangkep, Kamis, 5 Desember.

Dia pun merinci, saat ini SANI baru memiliki tiga kepengurusan di Indonesia meliputi Kendari, Kalimantan dan menysusul Sulsel. "Setelah pelantikan pengurus di Sulsel, kita akan ke daerah-daerah. Salah satunya di Pangkep. Kehadiran kita sebagai bentuk dukungan penolakan terhadal praktek narkoba," katanya.

Staf Khusus Buapati Pangkep, Muhammad Arsyad Yunus yang menerima langsung rombongan SANI menyambut hangat rencana pembentukan pengurus SANI di Pangkep. Dia pun akan menyampaikan ke Bupati Pangkep perihal kehadiran SANI di Pangkep.

"Saya kira jelas bahwa SANI adalah wadah yang telat untuk mengampanyekan penolakan terhadap narkoba. Kita tahu sendiri, Narkba itu musuh utama kita dan harus di berantas. Dengan kehadiran SANI yang juga dibawah naungan BNN langsung tentu akan memberikan efek nyata terhadap penolakan narkoba di Pangkep," katanya. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

646492
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1247
1140
4724
632625
29983
56442
646492

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-22 16:49

Pengunjung

We have 32 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key