Monday, 13 July 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Belum Ada Bapaslon Perseorangan Yang Serahkan Mandat (LO) ke KPU

PANGKEP.KAB -- Hingga saat ini belum ada satupun Bakal calon pasangan (Bapaslon) Bupati- wakil Bupati  jalur perseorangan  yang menyerahkan mandat Liaison Officer (LO) kepada KPU.
 
Olehnya itu, Bapasalon jalur perseorangan  yang hendak maju, diharapakan segera menyerahkan mandat LO kepada pihak KPU.
 
Komisioner KPU Pangkep, Aminah mengatakan, Bapaslon perseorangan diharap agar segera melaporkan dan menyerahkan mandat LO/OP nya ke KPU Pangkep untuk bisa diberi pemahaman awal terkait aplikasi yang akan dipakai dalam menginput nama-nama masyarakat yang mendukung dan segera diberikan user oleh OP KPU Pangkep.
 
"Mengingat jadwal pemasukan dokumen syarat dukungan Bapaslon yang tidak lama lagi, yakni tanggal 19 - 23 Februari,  maka kami sangat berharap menjadi perhatian para Bapaslon jalur perseorangan,"jelasnya.
 
Lanjut disampaikan, penginputan sudah harus dimulai dari sekarang, oleh para bakal calon yang akan maju melalui jalur ini.
 
"Penginputan sudah harus dilakukan mulai sekarang, agar menjelang batas waktu nantinya tidak ada lagi yang dikembalikan berkasnya untuk perbaikan. Kami juga berharap agar para Bapaslon tidak dikejar deadline waktu yang tidak lama tersebut," ujarnya. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

920465
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
2251
913
3164
901862
25712
51387
920465

Your IP: 114.7.194.241
2020-07-13 21:17

Pengunjung

We have 24 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key