Friday, 03 April 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Inilah Kepedulian Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat terhadap Jalan Yang Berlubang

PANGKEP.KAB - Kasat Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat ditengah kesibukannya dalam melayani permohonan Ijin kendaraan dan aktifitas pelayanan di Satuan Lantas Polres Pangkep, nampaknya juga tidak lepas kepeduliannya terhadap kondisi jalan berlubang, yang kerap kali mengakibatkan terjadinya kecelakaan, apalagi dimalam hari, dan saat hujan berlangsung.

Mamat Rahmat yang dihubungi lewat seluler WA nya Rabu Malam (19/2/2020) mengatakan bahwa kami dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pqngkep  turun langsung melakukan survei jalan berlubang, hal ini menyusul banyaknya jalan berlubang disepanjang Jalan Poros Makassar - Pare.

Kasat Lantas Polres Pangkep , AKP Mamat Rahmat mengatakan bahwa kami sengaja turun lansung melakukan survei jalan berlubang mengingat saat ini kondisi jalan mulai rusak saat memasuki musim hujan.

“Kalau musim hujan dibeberapa titik di Jalan Poros Pare Pangkep dan Makassar - Pangkep kerap mengalami kerusakan atau berlubang,” katanya.

Dijelaskannya bahwa hampir semua jalanan beraspal di poros pangkep yang sudah di perbaiki di depan mattampa sampai perempatan bontoa Labbakkang kembali berlubang.

“Jalan aspalnya rusak dan berlubang, ini kerap ditemui disetiap memasuki musim penghujan dan yang parah dari survei di jembatan Soreang karena jembatan tersebut sering juga di lakukan penambalan,” ungkapnya.

Dikatakannya bahwa setelah survei, kami juga sudah koordinasi dengan Balai Besar Jalan Nasional.

Kemudian selanjutnya akan menindak lanjuti hal ini dengan melaporkan ke kontraktor jalan yang sudah ditunjuk dan masih punya tanggung jawab untuk melakukan perbaikan jalan,” jelasnya.

Di himbau kepada pengguna jalan poros pangkep agar lebih berhati-hati karena mengingat banykanya terdapat lubang yang tergenang air terutamanya bagi pengguna sepeda motor dan dari pihak kami juga akan mengupayakan mamasang rambu atau papan pemberitahuan untuk berhati-hati di Jalan berlubang, ujarnya. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

745968
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
35
1193
5474
729620
2251
39794
745968

Your IP: 114.7.194.241
2020-04-03 00:37

Pengunjung

We have 16 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key