Friday, 03 April 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

KPU Pangkep Membutuhkan Ratusan PPS, Ini Syaratnya

PANGKEP.KAB - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkep Sulsel membuka seleksi panitia pemungutan suara (PPS) yang akan bertugas selama tahapan Pilkada Pangkep tahun 2020, syaratnya antara lain adalah harus independen dan berintegritas.

Sebagaimana dikatakan Komisioner KPU Pangkep, Saiful Mujib, independensi dan integritas PPS mutlak dibutuhkan untuk mendorong pilkada Pangkep berlangsung dengan sukses.

"Kami membutuhkan 309 orang PPS yang akan bertugas selama 8 bulan untuk melaksanakan penyelenggaraan pemilu di tingkat desa dan kelurahan di Pangkep. Tugas mereka antara lain membantu KPU Pangkep dalam pemutakhiran daftar pemilih," ujar Mujib.

Dikatakan Mujib, pendaftaran PPS sendiri akan berlangsung hingga tanggal 24 Februari 2020. Untuk formulir sendiri dapat diunduh di website KPU Pangkep atau dengan datang langsung ke kantor KPU Pangkep dan kantor-kantor Kecamatan.

"Untuk memudahkan calon peserta, kami juga menyimpan formulir di kantor kecamatan, bahkan juga dapat diunduh di website KPU Pangkep. Namun, untuk pendaftarannya peserta diharapkan datang langsung ke kantor KPU Pangkep," ungkap Mujib.

Terkait syarat lain kata mujib, dapat dilihat langsung di pengumuman resmi yang telah di rilis KPU Pangkep melalui website maupun media sosial resmi KPU Pangkep.

"Siapa saja yang telah berumur 17 tahun dapat mendaftar, dan mendaftar di wilayah kerja sesuai dengan alamat domisili yang tertera di KTP. Beberapa dokumen yang harus disiapkan peserta, antara lain KTP elektronik, Ijazah terakhir, dan surat keterangan kesehatan dari puskesmas atau rumah sakit," jelas Mujib.  (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

745934
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1
1193
5440
729620
2217
39794
745934

Your IP: 114.7.194.241
2020-04-03 00:00

Pengunjung

We have 11 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key