Wednesday, 16 October 2019
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Samsat Pangkep lakukan Samsat Keliling untuk Masyarakat

  • Category: Layanan
  • Published: Wednesday, 21 August 2019 14:51
  • Written by Super User
  • 21 Aug
Pangkep.kab -- Kembali Kegiatan Inovatif dilakukan Samsat Kabupaten Pangkep yakni Samsat Keliling untuk memudahkan Masyarakat dalam melakukan Pembayaran Kendaraannya yang bertempat di Areal Pasar Sentral Pangkep, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.
 
Ada 3 orang Petugas Samsat Keliling yang ditugaskan setiap hari Oleh Samsat Pangkep dimulai Pukul 08.00-12.00 Wita dan ada pula Petugas Samsat yang ditugaskan untuk menempelkan Stiker himbauan Bayar Pajak Kendaraan yang mobilnya ketahuan belum membayar Pajak Kendaraannya lalu Petugas menemui yang punya kendaraan dan melakukan cara persuasif agar si Pemilik kendaraan  segera bayar Pajak Kendaraannya di tempat Samsat Keliling atau langsung ke Kantor Samsat.
 
Seperti diketahui bahwa Petugas Samsat Keliling juga memberikan kemudahan dengan memberi nomor Handphone (HP) kepada pengendara agar mudah berkomunikasi menanyakan berapa jumlah Pajak Kendaraannya, kapanpun dan dimana saja.
 
Kepala UPTD Pangkep Ibu Wahyuni Amir, S.Sos melalui Kasi Pendapatan dan Penagihab UPT Pendapatan Wilayah Pangkep Bapak Tawakkal, SE, M.Si mengatakan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Samsat Pangkep akan berusaha memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat wajib Pajak dan memudahkan masyarakat untuk Berkontribusi kepada Pemerintah dalam taat membayar Pajak.
 
"Mengingat Kegiatan ini namanya Samsat Keliling jadi tempatnya bisa berpindah-pindah dan kita upayakan Pelayanan Samsat Keliling ini dapat dilakukan seterusnya agar memudahkan Pelayanan kepada masyarakat," Pungkas Tawakkal, SE, M.Si.
 
"Nantinya Pelayanan Samsat Keliling ini tidak menutup kemungkinan akan menjadi Gerai Layanan Samsat atau Lokasinya menetap, tergantung dari Animo masyarakat di tempat tersebut," Tutup Tawakkal, SE, M.Si.
 
Seorang pengunjung Samsat Keliling mengatakan sangat senang sekali adanya Samsat Keliling ini karena memudahkan saya dan masyarakat untuk membayar Pajak Kendaraan yang tidak mesti jauh-jauh ke Kantor Samsat lagi bayar Pajak, apalagi rutinitas saya sehari-hari yang sibuk sebagai Tukang Bentor. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

463044
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1114
1439
5367
451345
17209
29945
463044

Your IP: 114.7.194.241
2019-10-16 19:19

Pengunjung

We have 16 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id